DASAR SEO BELAJAR CEPAT DAN MUDAH

Juni 30, 2017

Dasar SEO Belajar Cepat dan Mudah

My Write: Ketika kita ingin Belajar seo dengan cepat maka Blog ini berisi tentang belajar SEO dengan cepat dan mudah. Jika Kalian Ingin Membuat Blog dengan Kualitas tinggi Saya menyarankan agar anda membuat Blog terlebih dahulu dengan Judul yang menarik, maka ikutilah tahap belajar seo ini secara urut dan teratur, Blog ini pun sudah disusun secara sistematis agar para pembaca dapat mempelajari dengan cepat dan mudah.

My Write
Apakah kalian sudah tahu apa itu SEO? Kalau belum Pada tahap ini kita belajar tentang pengetahuan seputar SEO, konsep, dan persiapan-persiapan yang di perlukan. SEO biasa yang disebut SEARCH ENGINE OPTIMIZATION adalah teknik membuat blog atau website yang mempunyai page rank dan traffic yang tinggi. Dan mengoptimalkan pada pencarian di mesin pencari Google dll.

My Write

Pada Dasar pembelajaran ini anda akan saya ajak untuk berfikir dan berfantasi sejenak seperti apakah gambaran blog yang akan anda buat, apakah blog yang membahas teknologi, Agama, Software, dll. Atas dasar apakah anda membuat blog seperti itu. Untuk mengoptimalkan SEO anda harus mempunyai TOPIK tertentu, karena untuk memainkan SEO anda harus memiliki konsistensi dalam membuat topik. Untuk belajar SEO diper lukan waktu dan konsistensi agar dalam tahap belajar, tidak terjadi kebingungan.Game Casino

My Write
Setelah anda cukup paham dan mengerti tentang Dasar dasar SEO, Selanjutnya mari kita belajar mengoptimalkan SEO dengan cepat dan mudah lewat teknik SEO ON PAGE. Disini anda akan tahu faktor faktor apa sajakah yang berperan dalam mengoptimalkan mesin pencari. Dan nantinya akan saya posting tutorial step by step tentang praktik seo onpage.

My Write
Pada pembelajaran SEO terdapat juga yang namanya SEO OFFPAGE. Teknik ini merupakan teknik yang populer, karena melibatkan media sosial, forum-forum, media media yang lainnya. Tetapi menggunakan teknik off page yang berlebihan dapat mengancam Blog atau website, maka dari itu kami sarankan agar anda tidak melakukan over optimization demi mengamankan blog atau website anda.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe